Tips Memilih Gaun Untuk Pengiring Pengantin

Tidak bisa dipungkiri pengiring pengantin menjadi elemen tidak kalah penting di hari pernikahan. Oleh karena itu berikan perhatian lebih pada penampilan pengiring pengantin Anda, salah satunya busana yang dipakai: Sama seperti sang pengantin wanita, pengiring pengantin pun membutuhkan gaun cantik di hari pernikahan. Berikut Tips Memilih Gaun Untuk Pengiring Pengantin yang dapat Anda jadikan pilihan.


tips-memilih-Gaun-Pengiring-Pengantin

Aksen Warna
Padukan dua warna sekaligus untuk gaun pengiring pengantin Anda. Bisa memilih perpaduan dari satu degradasi warna atau memadukan dua warna berbeda namun tetap enak terlihat. Misalnya perpaduan hijau tua dengan hijau muda, putih dengan kuning, dan lainnya.

tips-memilih-model-gaun-pengiring-pengantin


 ‘Penutup’ yang sama
Ada beberapa pengiring pengantin Anda yang menolak mengenakan pakaian dengan desain terbuka di atas? Misalnya one left shoulder atau kemben. Daripada memaksakan kehendak Anda dan membuat tiodak nyaman sang pengiring pengantin, Anda bisa menyediakan ‘penutup’ seperti cardigan, ponco rajut atau bolero.


tips-memilih-model-gaun-pengiring-pengantin


Kostum unik
Ingin pesta pernikahan Anda terlihat unik, mungkin salah satu caranya menyediakan sesuatu yang berani untuk pengiring pengantin Anda. Misalnya, mengambil tema cowboy di mana para pengiring pengantin kompak menggunakan boots selutut.


tips-memilih-model-gaun-pengiring-pengantin


All white
Sah-sah saja untuk memilih warna putih untuk gaun pengiring pengantin Anda. Buatlah desain gaun pengiring yang berbeda dari gaun pengantin Anda. Bisa juga memberikan sedikit motif atau aksesoris lainnya yang membedakannya dari gaun pengantin. Misalnya memberikan obi atau pin bunga.


tips-memilih-model-gaun-pengiring-pengantin


Full colour
Untuk menambah ceria suasana pernikahan Anda, bisa memilih gaun pengiring pengantin berwarna-warni. Bisa memilih sederet warna pelangi atau gradasi satu warna untuk pengiring pengantin Anda.


tips-tipskita.blogspot.com/aneka-Gaun-Pengiring-Pengantin


Sesuai warna kesukaan
Memilih gaun pengiring pengantin berdasarkan warna kesukaan Anda? Sah-sah saja dilakukan, mengingat hari pernikahan adalah harinya Anda.


tips-tipskita.blogspot.com/motif-Gaun-Pengiring-Pengantin


 Mix and match
Bosan dengan gaun pengiring pengantin yang monoton? Anda bisa menentukan tema bersama para pengiring pengantin. Misalnya tema “bunga-bunga” atau “polkadot, lalu aplikasikan tema tersebut pada gaun sang pengiring pengantin. Model gaun bisa berbagai macam, baik itu one shoulder atau lainnya, asalkan mengandung tema yang sama.


tips-tipskita.blogspot.com/assesoris-Gaun-Pengiring-Pengantin


Bermain pola
Tidak ada peraturan yang menyebutkan gaun pengiring pengantin harus polos tanpa motif. Untuk itu jangan takut untuk bermain motif, baik itu pol ka dot, vertikal atau lainnya.


Tips-Pernikahan-Pilihan-Gaun-Pengiring-Pengantin5

Aksesoris menarik
Anda telah menentukan warna dan model gaun untuk pengiring pengantin. Dan untuk membuatnya tidak monoton, bisa menambahkan aksesoris-aksesoris beragam atau senada. Tidak hanya aksesoris berupa kalung atau perhiasan, Anda bisa memilih sepatu sampai hair piece. Sesuai dengan selera Anda atau bisa mendiskusikannya dengan pengiring pengantin.

Semoga pernik pernikahan kali ini menginsirasi Anda.
Sumber: blog.my-weddingbelle.com

No comments: